Mesat Ngapung Luhur Jauh di Awang-awang Meberkeun jangjangna Ngarah Jadi Penerbang

Wilujeung Sumping

Hatur nuhun pisan parantos sumping ka ieu blog.....
mangga/silahkan tulis komentar or pesan. Blog ini artikelnya buat kalangan sendiri si tapi kalo tertarik buat dibaca apalagi di komentari ya monggo..........

Kang Iwan

Foto saya
Indonesia
Kerja, Ibadah, Senyum, Senang deh

Investasi Modal Ringan ?

Panduan Berbisnis Online

Cari Situs Yang Lain

Senin, 04 Agustus 2008

Penerbang Helikopter Bakal Tidak Laku


Penerbang helikopter bakal tidak laku............
Tahu napa?........
Seorang ilmuwan asal jerman merancang ide “gila” yakni menciptakan “sayap kontak” yang ditempelkan di badan. Dengan menggunakan sayap buatan yang terbuat dari serat karbon ini, manusia dapat terbang di angkasa. Bagi tentara alat ini dapat digunakan untuk menyusup ke daerah musuh, dan mungkin dapat mencapai hasil pertempuran di luar perhitungan.
Sayap ini khusus dikembangkan oleh perusahaan ESG Jerman untuk pasukan khusus. Sayap yang diciptakan ini mirip dengan sepasang sayap pesawat selebar 6 kaki, dapat memungkinkan penerjun meluncur atau terbang dengan kecepatan maksimal 120 mil/jam dan dapat mengangkut peralatan seberat 200 pon.
Para ilmuwan menyadari bahwa sayap kontak ini memiliki potensi yang penting dalam melaksanakan misi rahasia militer. Saat ini pasukan khusus angkatan udara kerajaan Inggris (SAS) masih mengandalan teknik terjun payung untuk mendaratkan personel di belakang musuh dan mungkin hasus menerjunkan pasukan melalui helikopter. Dengan sayap kontak ini dapat menerjunkan pasukan khusus dari ketinggian dan mendarat aman karena nyaris tak terdengar dan tak diketahu musuh.
Jadi tak perlu lagi menurunkan personel dengan pesawat helikopter............ hehehe
Maka bagi para penerbang helikopter siap-siap aja bakal tidak laku deh.......(kalo di inggris or jerman sih)
Kecuali di indonesia ya....... mungkin bakal laku deh ampe aku pensiun kali yeeeeeee

Related Posts by Categories

1 komentar:

  1. Ga setuju bang...instruksi neh...he.kaya DPR aje. Tapi gini bang:....
    Chopper akan tetap berjaya, do know why?
    because Chopper have a lot off unique performance,dont worry Bro, we still have excellent works and everyone will see what we have done.
    Keep spirit of Chopper 4ever.

    BalasHapus