Mesat Ngapung Luhur Jauh di Awang-awang Meberkeun jangjangna Ngarah Jadi Penerbang

Wilujeung Sumping

Hatur nuhun pisan parantos sumping ka ieu blog.....
mangga/silahkan tulis komentar or pesan. Blog ini artikelnya buat kalangan sendiri si tapi kalo tertarik buat dibaca apalagi di komentari ya monggo..........

Kang Iwan

Foto saya
Indonesia
Kerja, Ibadah, Senyum, Senang deh

Investasi Modal Ringan ?

Panduan Berbisnis Online

Cari Situs Yang Lain

Minggu, 12 Oktober 2008

Kapten - Malaikat Cinta

C
kau telah hancurkan
F
semangat hidupku

C
menusuk hatiku
F
mengingat dirimu
Dm G
apakah aku bersalah kepadamu
Dm
hingga akhirnya kau pergi
G
tinggalkanku
reff:
C F
kau yang bilang aku terbaik untukmu
C F
kau yang bilang aku malaikat cintamu
Dm G
itu bohong itu palsu
Dm G
itu bohong itu palsu
C
ku telah mencoba
F
menjaga cintamu
C
mencoba mengerti
F
rahasia hatimu
Dm G
apakah aku bersalah kepadamu
Dm
hingga akhirnya kau pergi
G
tinggalkanku
back to : reff


Interlude : C F Dm G 2x
bridge :
Am C Em Am
kau tipu aku khianati semua yang ku beri
Am C F C
kau tipu aku menduakanku
back to : reff

Related Posts by Categories

Tidak ada komentar:

Posting Komentar