Mesat Ngapung Luhur Jauh di Awang-awang Meberkeun jangjangna Ngarah Jadi Penerbang

Wilujeung Sumping

Hatur nuhun pisan parantos sumping ka ieu blog.....
mangga/silahkan tulis komentar or pesan. Blog ini artikelnya buat kalangan sendiri si tapi kalo tertarik buat dibaca apalagi di komentari ya monggo..........

Kang Iwan

Foto saya
Indonesia
Kerja, Ibadah, Senyum, Senang deh

Investasi Modal Ringan ?

Panduan Berbisnis Online

Cari Situs Yang Lain

Selasa, 10 Februari 2009

Terbang Malam Helikopter Siswa KPTPH XI


Diawali dengan briefing sore pada pukul 17:00 wib, dan dilanjutkan dengan acara syukuran yang bertempat di Masjid Skadron Udara 7. Acara terbang malam yang rutin dilaksankan dimaulai pada hari ini.....siswa helikopter yang melaksanakan terbang malam dengan menggunakan pesawat Bell 47 G Soloy serta pelaksanaan Profisiensi bagi para penerbang Skadron Udara 7 dan Lanud Suryadarma dengan menggunakan pesawat EC 120 B Colibri.
Exercise yang dilaksankan diantaranya round roubin dengan rute sdm-subang-purwodadi dan kembali lagi ke sdm....yang dibarengi dengan hujan rintik-rintik tidak menjadi halangan yang sangat berarti....
Sambutan dari Komandan pangkalan TNI AU Suryadarma mengatakan "pada hakikatnya manusia itu hidup dan beraktivitas di siang hari, maka pada pelaksanaan terbang malam agar seluruh crew serta aspek-aspek pendukung lainnya supaya lebih alert dan waspada serta disiapkan segala sesuatunya dengan lebih teliti"

Semoga latihan terbang malam ini menjadi bekal buat para crew dan pendukung dalam rangka menjadi insan TNI AU yang profesional di bidangnya....Ingat pepatah mengatakan bahwa "Seseorang akan menang dalam pertandingan karena 80 % nya adalah latihan"
Tetap semangat dan raiulah ilmu terbang sebaik-baiknya.....

Related Posts by Categories

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar