Mesat Ngapung Luhur Jauh di Awang-awang Meberkeun jangjangna Ngarah Jadi Penerbang

Wilujeung Sumping

Hatur nuhun pisan parantos sumping ka ieu blog.....
mangga/silahkan tulis komentar or pesan. Blog ini artikelnya buat kalangan sendiri si tapi kalo tertarik buat dibaca apalagi di komentari ya monggo..........

Kang Iwan

Foto saya
Indonesia
Kerja, Ibadah, Senyum, Senang deh

Investasi Modal Ringan ?

Panduan Berbisnis Online

Cari Situs Yang Lain

Minggu, 08 Maret 2009

Keunggulan MLM PT.Melia Nature



1. Profil Perusahaan
a. PT.Melia Nature memiliki Surat Ijin Usaha Penjualan Langsung(SIUPL), sedangkan yang lain hanya Asosiasi Usaha Penjualan Langsung (AUPL).
b. Pabrik merupakan pabrik sendiri sedangkan yang lain hanya beberapa saja yang memilki pabrik sendiri.
2. Produk
a. Reaksi cepat sedangkan yang lain lama
b. Diproses standar GMP (Good Manufacture Proses) merupakan standar pembuatan yang tidak smua produk memiliki standar ini.
c. Harga relatif murah. Karena dibuat oleh perusahaan sendiri dengan pabrik sendiri bukan hasil beli dari pabrik perusahaan lain. Selain itu ini bisa untuk berbagai macam penyakit. Contohnya orang tua saya (Bpk Endjang Darso) terkena Ambien, seandainya saya bawa ke dokter dan melaksankan operasi biaya melebihi 1 juta tapi dengan produk ini alhamdulillah membaik itu baru contoh orang tua saya, belum lagi dengan orang yang memiliki penyakit Diabetes, sinus, hepatitis, kanker dan lainnya tentu tidak akan berfikir 2 kali untuk membeli produk ini. Maka tidak perlu ragu lagi bahwa akan banyak peminatnya.
d. Produk tidak tumpang tindih karena hanya 2 (dua) produk, MLM lain sampai puluahn bahkan ratusan. Bayangkan bagaimana kita mengingat produk apa aja yang sebaiknya kita tawarkan dan khasiat-khasiatnya perlu buku yang sangat tebal kan....kalau pun bawa barangnya perlu berapa tas yang harus dibawa.....
3. Marketing Plan
a. jaringan hanya mencari 2 member (kanan dan kiri saja) tidak seperti di MLM yang lain ada 3 (tiga) kaki.
b. Bonus.
* dibayar langsung hari kerja berikutnya langsung ke rekening kita dalam berbentuk uang.
* Jenis bonus hanya 3 (tiga) macam dan semuanya berbentuk uang tanpa persayaratan, tanpa ada kata tutup point tanpa ada target penjualan dalam setiap bulan.
Di MLM lain banyak jenis bonusnya tetapi harus ada target setiap bulan bila target tidak terpenuhi bonus lansung hangus serta banus dibayar di bulan berikutnya dan masih banyak persyaratan lainnya yang sangat bertele-tele.
Contoh kasus : di suatu MLM, dalam waktu 1 bulan harus dapat point sebanyak 200 point dengan penjualan satu produk 29 point berarti kita harus menjual sebanyak 7 produk. Maka akan dapat bonus uang Rp 28.000,- + 1(satu) produk seharga Rp 140.000 + pulsa Rp 25.000 (sebulan = Rp 193.000) dan itupun dibayar pada bulan berikutnya. Bila tidak terpenuhi maka bonus itu hilang (hangus). Atau bila kita hanya mampu memasarkan 5 prosuk maka kita dipaksa membeli 2 produk agar mendapatkan bonus. Jelas kita harus mengeluarkan kocek Rp 228.000 (karena Rp 114.000 /produk harga member) untuk mendapatkan bonus Rp 193.000 itupun tidak berbentuk uang. Rugi bukan .... tiap bulan loh ruginya ....maka yang sudah ikutan MLM ini segeralah INSYAFContoh kasus kedua : ada sebuah MLM yang bersifat money game, maksudnya saat kita daftar untuk 1 (satu) TITIK Rp 200.000 dan ini hanya biaya pendaftaran aja loh, kalo kita ikut 5 (lima)TITIK Rp 1.000.000 dan ini tidak ada produknya. Seandainya kita mau menjual produk kita harus transfer modal dulu baru kita bisa melakukan traksaksi penjualan. Bonus setiap penjualan hanya Rp 1.000 (seribu) PERTRANSAKSI, dan bila kita mengajak member 1 (satu) TITIK bonus upline hanya Rp 20.000. jadi sudah 3 (tiga) kali kerugian : Pendaftaran mahal, tanpa produk, kita harus mengeluarkan modal lagi saat akan melakukan penjualan dan bonus sponsor (mengajak) yang sangat kecil.
Bandingkan dengn PT.Melia Nature.
1. Biaya daftar Rp 30.000 mau 1(satu) TITIk, 3 atau 7 titik pun tetep Rp 30.000 dan langsung mendapatkan produk sesuai harga. Produk Rp 550.000 /paket 7 botol) dan bila kita jual seharga Rp 700.000 (laba=Rp 150.000). logis bukan ? anggap saja kita beli air mineral gelas 1 (satu) dus = rp 20.000 dan kita jual Rp 500/ gelas (48 X 500 = 24.000).....ngerti kan maksud saya....
2. Bonus sponsor (mengajak) tiap ada yang ikut atas rekomendasi kita bonusnya Rp 100.000 tiap 1(satu) TITIK kalo joint 5 seperti di atas Rp 500.000 yang kita dapatkan belum ditambah bonus keseimbangan yang besar sekali deh .....dan bonus di transfer langsung ke rekening kita tanpa persyaratan ini dan itu atau bertele-tele
3. Modal cukup sekali ga usah beli-beli lagi or tranfer deposit lagi. Dan itupun modalnya bisa balik karena kita jual produknya .....
Dahsyat bukan .... maka yang ikutan MLM lain segeralah INSYAF .....
Bonus –bonus ini terbukati pada saya (iwan setiawan/id = indib0008o) yang baru bergabung 3 minggu produk saya laku (dapat laba) bonus saya 4,2 juta benar-benar dahsyat.....

4. Memiliki website pribadi (setiap member) yang di update setiap hari selama 24 jam. Didalamnya berisi data downline, bonus, data keseimbangan dan lainnya.
5. Leadership dan Suport System. Upline akan memperhatikan downlinenya agar downline mendapatkan bonus baik bonus ponsor atapun kesimbangan secara transparan.
KESIMPULAN
Secara keseluruhan hampir sama tentang bisnis MLM yang beda dan benar-benar beda adalah syarat pembayaran bonus yang mudah, kecepatan pembayaran langsung 1 hari kerja dan masuk rekening kita, bonus berbentuk uang bukan iming-iming mobil mewah, rumah mewah, jalan ke luar negeri, kapal pesiar dengan syarat-syarat tertentu yang jelimet(kalo udah punya uang ga usah diajarin beli apa saja, iya kan?)....Bonus sangat besar bukan Rp 1.000 atau Rp 20.000 atau Rp 193.000 tapi jutaan rupiah setiap bulannya (sudah terbukti pada diri saya).


Related Posts by Categories

1 komentar:

  1. SALAM DASYAT MELIA NATURE,
    member dari kota ngawi.
    HANIF KURNIAWAN (INDIF0270Z)

    BalasHapus