Mesat Ngapung Luhur Jauh di Awang-awang Meberkeun jangjangna Ngarah Jadi Penerbang

Wilujeung Sumping

Hatur nuhun pisan parantos sumping ka ieu blog.....
mangga/silahkan tulis komentar or pesan. Blog ini artikelnya buat kalangan sendiri si tapi kalo tertarik buat dibaca apalagi di komentari ya monggo..........

Kang Iwan

Foto saya
Indonesia
Kerja, Ibadah, Senyum, Senang deh

Investasi Modal Ringan ?

Panduan Berbisnis Online

Cari Situs Yang Lain

Kamis, 16 Juli 2009

Bisnis Yang Aku Jalani dan Benar- Benar Menghasilkan

Bagi anda semua yang ingin mendapatkan oenghasilan tambahan di luar gaji/pendapatan anda, ada beberapa cara untuk mendapatkannya dan ini saya ceritakan karena benar-benar terbukti pada diri saya.

1. Yang pertama dengan cara mengikuti investasi via internet dengan modal hanya Rp. 50.000,- saja berarti resiko pun kecil bukan? uang mengalir dengan sendirinya ke rekening kita walau jumlah tidak begitu melimpah tapi lumayan bukan traktir temen kerja or beli pulsa kan lumayan....heheh
Mau tahu caranya tinggal JOINT DI SINI atau klik BNI PRIMADANA, caranya mudah banget anda transfer uang Rp 10.000,- ke lima no rekening dan system akan mengaktifkan member anda dan member anda segera diiklankan baik dengan iklan yang gratisan ataupun berbayar, udah selesai deh...tinggal cx aja tiap waktu di rekening kita mudah kan....keterangan lengkap KLIK INI DEH...

2. Yang kedua adalah bisnis nyata atau realita kerja...yakni berjualan produk kesehatan, kita bisa menjual secara langsung juga dapat laba, atau bisa dengan cara mengembangkan MLM nya (Multy Level Marketing), ini lebih dahsyat bagi saya karena uang yang didapat lebih besar dibandingkan dengan bisnis pertama tadi. Kalo mau keterangan lebih lengkap emai aja ke colibrikuya@yahoo.co.id or chat aja di yahoo juga bisa tinggal klik di web ini bagian paling bawah....or mau baca keterangan secara tertulis bisa juga, masuk aja ke facebook dan joint di grup DAHSYAT DENGAN PROPOLIS... kalo berminat si.....

3. Yang ketiga masih berupa jualan, tapi ini berupa software yang selalu di upgrade, kita jadi reseller aja (jualin software orang lain) dengan cara mengiklankannya, tinggal gabung aja di FORMULA BISNIS DOT COM, lumayan loh beneran....atau KLIK AJA DISINI

4. Yang keempat

bisnis berupa investasi selam 7 bulan, hanya dengan modal Rp 200.000,- kita udah bisa investasi dan hasilnya uang kita akan bertambah dan berkembang selama 7 bulan...
keterangan selanjutnya KLIK DI SINI deh...

Keempat bisnis tadi benar-benar terbukti pada diri saya pribadi bukan orang lain, saya tidak mau menyampaikan hal belum saya rasakan, yang jelas setelah melakukan bisnis ini saya mendapatkan penghasilan tambahan walau saya tidak mengurus bisnis ini, saya hanya bekerja di bidang saya saja....enak bukan? ayao ambil kesempatan jangan ditunda-tunda lagi....

Related Posts by Categories

Tidak ada komentar:

Posting Komentar