Mesat Ngapung Luhur Jauh di Awang-awang Meberkeun jangjangna Ngarah Jadi Penerbang

Wilujeung Sumping

Hatur nuhun pisan parantos sumping ka ieu blog.....
mangga/silahkan tulis komentar or pesan. Blog ini artikelnya buat kalangan sendiri si tapi kalo tertarik buat dibaca apalagi di komentari ya monggo..........

Kang Iwan

Foto Saya
Indonesia
Kerja, Ibadah, Senyum, Senang deh

Investasi Modal Ringan ?

Panduan Berbisnis Online

Cari Situs Yang Lain

Selasa, 15 September 2009

Gaji Pilot Itu Kecil...atau Besar sih????


Bicara soal gaji saranya agak sedikit sungkan... tapi sebagai gambaran saja jika anda mempunyai anak dan ingin memberikan yang terbaik dengan mengarahkan sejak kecil untuk ke jenjang yang akan mendukung ke masa depan yang gemilang. Pekerjaan yang masih menjanjikan hingga saat ini selain bergengsi juga menggiurkan yakni menjadi pilot atau penerbang.... Orang mungkin mengira gaji seorang pilot kurang menguntungkan... tapi menurut saya lumayan lah.... berikut ini link yang berhubungan dengan gaji seorang pilot atau penerbang
Gaji pilot pesawat komersil
Gaji pilot kontroversi
Perbandingan gaji pilot


Trus bagaimana dengan gaji pilot di lingkungan muliter?

Related Posts by Categories

4 komentar:

  1. Udah aku baca si link nya ya lumayan lah ... gajinya, tapi ga tau tuh gaji nya pilot militer??? besar juga kali ya kan kelihatannya gagah ...

    BalasHapus
  2. kalo dibandingkan dengan resiko sih harusnya gajinya besar... tapi lebih baik jadi artis aja deh... pendapatannya lebih guede

    BalasHapus
  3. emang ben eran tuh link nya bang?????ck..ck..ck...ck...

    BalasHapus
  4. http://www.kaskus.us/showthread.php?p=152450369

    BalasHapus