Mesat Ngapung Luhur Jauh di Awang-awang Meberkeun jangjangna Ngarah Jadi Penerbang

Wilujeung Sumping

Hatur nuhun pisan parantos sumping ka ieu blog.....
mangga/silahkan tulis komentar or pesan. Blog ini artikelnya buat kalangan sendiri si tapi kalo tertarik buat dibaca apalagi di komentari ya monggo..........

Kang Iwan

Foto saya
Indonesia
Kerja, Ibadah, Senyum, Senang deh

Investasi Modal Ringan ?

Panduan Berbisnis Online

Cari Situs Yang Lain

Sabtu, 06 Desember 2008

Terbang Disaat Dakwah Jumat

Tulisan ini berawal dari keluhan sebagian warga yogyakarta.
rumah saya di yogyakarta yang tidak begitu jauh dengan bandara adisucipto.
saya merasa senang dengan adanya bandara, karena akses tranportasi jadi semakin lancar.Tetapi saya juga kadang mengeluh jika waktu jumatan(muslim) sudah tiba.Tahu mengapa?
Karena disaat saya mendengarkan dakwa, acap kali banyak pesawat dari mulai pesawat boing yang gede-gede hingga pesawat latih tni-au masih saja melewati tepat diatas masjid kami.Saya merasa terganggu....


harus mengeluh dan mengadu kepada siapa biar kami dapat beribadah dengan tenang saat di hari jumat.Saya sadar betul bahwa yang ada di dalam pesawat tidak semuanya muslim.tapi beri sedikit toleransi kepada kami,terima kasih

Related Posts by Categories

1 komentar:

  1. Emang ganggu bang....tapi gimna caranya iar ga terbang pas jumatan?....insya allah kita harus menjadi contoh nya bang?

    BalasHapus