Mesat Ngapung Luhur Jauh di Awang-awang Meberkeun jangjangna Ngarah Jadi Penerbang

Wilujeung Sumping

Hatur nuhun pisan parantos sumping ka ieu blog.....
mangga/silahkan tulis komentar or pesan. Blog ini artikelnya buat kalangan sendiri si tapi kalo tertarik buat dibaca apalagi di komentari ya monggo..........

Kang Iwan

Foto saya
Indonesia
Kerja, Ibadah, Senyum, Senang deh

Investasi Modal Ringan ?

Panduan Berbisnis Online

Cari Situs Yang Lain

Minggu, 08 Maret 2009

Alasan Penolakan Bergabung Dengan MLM

1. Saya Tidak punya uang atau tolong saya di modali dulu...
Orang akan ngomong seperti ini kalo dirinya benar2 belum yakin bahwa MLM ini akan menghasilkan banyak uang. Seandainya benar-benar faham, kita akan mengerti bahwa modal akan segera kembali bahkan mendapkan untung yang sangat banyak dengan resiko yang sangat kecil
2. Saya tidak jago ngomong
Sudah ada bukti bahwa tukang pijat yang bisu saja bisa sukses dengan MLM ini hanya dengan berkomunikasi dengan bahasa isyarat.... trus apa kita mau kalah dengan orang bisu ????
3. Saya sudah trauma dengan MLM
Bisnis MLM yang beda dan benar-benar beda adalah syarat pembayaran bonus yang mudah, kecepatan pembayaran langsung 1 hari kerja dan masuk rekening kita, bonus berbentuk uang bukan iming-iming mobil mewah, rumah mewah, jalan ke luar negeri, kapal pesiar dengan syarat-syarat tertentu yang jelimet(kalo udah punya uang ga usah diajarin beli apa saja, iya kan?)....Bonus sangat besar bukan Rp 1.000 atau Rp 20.000 atau Rp 193.000 tapi jutaan rupiah setiap bulannya (sudah terbukti pada diri saya).
4. Apakah ini Money game, Ilegal, piramida
a. Bukan maney game karena harganya logis sepeerti halnya orang berdagang air miineral anggap saja kita beli air mineral gelas 1 (satu) dus = rp 20.000 dan kita jual Rp 500/ gelas (48 X 500 = 24.000).....ngerti kan maksud saya....
b. Tidak ilegal karena sudah memiliki inin resmi dari pemerintah (SIUPL NO 62/PDN-2/SIUPL/PP/10/2006).
c. Bukan piramida karena disini tidak ada peringkat/level/bintang disini yang bekerjalah yang akan mendapatkan penghasilan. Terbukti downline saya lebih berhasil dibandingkan saya.

5. Saya tidak punya banyak teman
Apa benar anda tidak punya banyak teman? Coba anda lihat ada berpa daftar nama di HP anda ?
6. Saya tidak punya bakat sales
Kita tidak jadi sales karena tidak hanya mengajak orang untuk membeli tetapi mengajak orang untuk sama-sama mendapatkan penghasilan yang dahsyat.
7. Saya takut kecanduan prosuk
Produk ini alami/herbal tanpa zat aditif dan alkohol, dan tidak ada overdosis yang ada adalah saya kecanduan mendapatkan sms bonus...hhehehe.
8. Saya terlalu sibuk
Ini hanya alasan saja, saya yakin bnyak waktu anda terbuang hanya untuk melamun sambil merokok, mengobrol,bergosip, ngomongin orang, tiduran dll. Anda hanya membutuhkan 30 menit saja dalam sehari.
9. Mahal dan tidak laku
Harga relatif murah. Karena dibuat oleh perusahaan sendiri dengan pabrik sendiri bukan hasil beli dari pabrik perusahaan lain. Selain itu ini bisa untuk berbagai macam penyakit. Contohnya orang tua saya (Bpk Endjang Darso) terkena Ambien, seandainya saya bawa ke dokter dan melaksankan operasi biaya melebihi 1 juta tapi dengan produk ini alhamdulillah membaik itu baru contoh orang tua saya, belum lagi dengan orang yang memiliki penyakit Diabetes, sinus, hepatitis, kanker dan lainnya tentu tidak akan berfikir 2 kali untuk membeli produk ini. Maka tidak perlu ragu lagi bahwa akan banyak peminatnya.
10. MLM saya lebih baik
Oya ????? itu hanya menghibur diri anda saja....yang saya alami 3 minggu saya sudah dapat 4,4 juta dengan PT.Melia Nature dan saya sudah pernah kecewa dengan MLM – MLM anda...

Related Posts by Categories

Tidak ada komentar:

Posting Komentar