Mesat Ngapung Luhur Jauh di Awang-awang Meberkeun jangjangna Ngarah Jadi Penerbang

Wilujeung Sumping

Hatur nuhun pisan parantos sumping ka ieu blog.....
mangga/silahkan tulis komentar or pesan. Blog ini artikelnya buat kalangan sendiri si tapi kalo tertarik buat dibaca apalagi di komentari ya monggo..........

Kang Iwan

Foto saya
Indonesia
Kerja, Ibadah, Senyum, Senang deh

Investasi Modal Ringan ?

Panduan Berbisnis Online

Cari Situs Yang Lain

Selasa, 24 Maret 2009

Bakso Jamur di Madiun


Tau ga si ..... di madiun ada jajanan baru yang sangat menggugah selera..... namanya BAKSO JAMUR, penasaran ? lengkap banget deh baksonya terbuat dari jamur loh.... campuran daging cingcangf yang bisasanya dicampur dengan bahan dasar bakso diganti dengan jamur. kita bahas ya.... Saat pertama kita lihat hidangannya campuran mi bakso diatasnya ditambahi (ditaburi) irisan jamu. Kita mulai cicipi kuahnya mmmmmmmmmm dahsyat terasa gurihnya mungkin kalo ini karena reseop dari sang pembuat bakso kali ya.kita mulai campur dengan saus, kecap, tambah sedikit sambal untuk menggugah selera trus kita gunakan sendok garpu, cicipi dulu dari mi nya eh enak kang.....trus kita colok itu bakso gigit sedikit dulu rasa jamurnya benar2 terasa.



Selain itu ada juga MI AYAM JAMUR, hampir sama pada dasarnya seperti mi ayam lainya hanya ditambah irisan jamur saja, tapi yang ini pun tidak kalah rasanya bro....tetep dahsyat.
nah sebagai teman untuk menawarkan rasa gurih dan pedas dari bakso ada minuman special neh namanya ES DEGAN JAMUR, tambah penasaran kan? sabar belum selesai neh, minuman ini seperti es degan seperti biasa tapi yaitu tadi dicampur jamu (irisan) tambah terasa deh...

Pelayanan ekstra cepat, tempat nya lumayan bersih dan servis tambahan adalah bila pesan minimal 3 porsi bisa diantar gratis uweeeeeh, kaya paket deliver gitu deh.....Dan yang pentingneh urusan berhubungan dengan kocek/harga, buat PNS,TNI, or pegawai yang gajinya belum bisa dikatakan mewah sangat bersahabat, perporsi sekitar Rp 5500,- ringan kan? jadi kalo untuk crew helly yang mau aplusan dan stby di IWY masih terjangkau lah .....
alamatnya datang aja ke JALAN SERAYU disana dah kelihatan banner nya kok....pinggir jalan tapi agak rame ya soalnya laku banget...yang belum pernah nyoba selamat menikmati deh....


Related Posts by Categories

1 komentar:

  1. terima kasih atas attensinya...khusus crew helly diskon 2 %....silahkan kalau datang ke madiun call 08123575462, kami siap melayani anda " MANAGAMENT BAKSO JAMUR ASJ MADIUN "

    BalasHapus