Mesat Ngapung Luhur Jauh di Awang-awang Meberkeun jangjangna Ngarah Jadi Penerbang

Wilujeung Sumping

Hatur nuhun pisan parantos sumping ka ieu blog.....
mangga/silahkan tulis komentar or pesan. Blog ini artikelnya buat kalangan sendiri si tapi kalo tertarik buat dibaca apalagi di komentari ya monggo..........

Kang Iwan

Foto saya
Indonesia
Kerja, Ibadah, Senyum, Senang deh

Investasi Modal Ringan ?

Panduan Berbisnis Online

Cari Situs Yang Lain

Senin, 08 Juni 2009

Kecelakann Pesawat Terjadi Lagi di Cianjur


Sore ini pulang ngantor di husein baru aja selesai test flight hl-1203 (helikopter buatan francis itu) dan alhamdulillah hasilnya udah bagus dilanjutkan dengan swing kompas besok.... tapi aku tercengang saat ada temenku yang dinas di sukabumi menanyakan apakah ada misi ke daerah cianjur? aku bilang ga ada tuh emang ada apa? trus dia bilang ada info jatuh satu pesawat helikopter di daerah cianjur selatan... aduh hati mulai gusar lagi deh.... astagfirullah semoga aja berita itu salah dan jika benar semoga semua crew selamat amain....

kpt hadi sebagai pilotnya info awal lost contact dengan tower saat berangkat dari ciwidey menuju batu jajar 2 meninggal 1 luka bakar.hingga aku menulis sore ini aku belum tau lebih jelas kisah lanjutannya..

Related Posts by Categories

Tidak ada komentar:

Posting Komentar