Mesat Ngapung Luhur Jauh di Awang-awang Meberkeun jangjangna Ngarah Jadi Penerbang

Wilujeung Sumping

Hatur nuhun pisan parantos sumping ka ieu blog.....
mangga/silahkan tulis komentar or pesan. Blog ini artikelnya buat kalangan sendiri si tapi kalo tertarik buat dibaca apalagi di komentari ya monggo..........

Kang Iwan

Foto saya
Indonesia
Kerja, Ibadah, Senyum, Senang deh

Investasi Modal Ringan ?

Panduan Berbisnis Online

Cari Situs Yang Lain

Jumat, 12 Juni 2009

Anggaran TNI Akan Diperbesar

Bapak Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono mengatakan bahwa anggaran untuk alutsista Tni akan ditambahkan....alhamdulillah...semoga aja iya, karena bagi orang yang mengawaki akn merasa tenang kalo saja lutsista kita kondisinya bagus-bagus iya kan?

tapi harusnya si ditambahin juga tuh kata-kata Pak SBY-nya. "Agar dananya diawasi benar-benar digunakan untuk alutsista"

Jangan sampai aca celotehan yang menyatakn bahwa berapapun dana yang dikeluarkan, kesipan alutsista ya akan segitu-itu aja...wah bisa bahaya tuh baik bagi prajurit atau pun pihak-pihak terakit....bagi yang merasa terkait si....
Idealnya si kalo liat di filmfilm action luar negeri yang menggunakan profesi militer sepertinya ideal sekali kan....para panglima perang dan jendral-jendral ataupun bintang -bintangnya benar-benar memikirkan strategi untuk menghancurkan lawan, bukan memikirkan kelaikan alutsista atau kekayaan pribadi....mungkin pemerintah harus memikirkan itu juga kali ya, jangan sampai pemerintah hanya menyalahkan orang-orang militernya saja baik yang mengawaki ataupun yang mengendalikannya....

Related Posts by Categories

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar