Mesat Ngapung Luhur Jauh di Awang-awang Meberkeun jangjangna Ngarah Jadi Penerbang

Wilujeung Sumping

Hatur nuhun pisan parantos sumping ka ieu blog.....
mangga/silahkan tulis komentar or pesan. Blog ini artikelnya buat kalangan sendiri si tapi kalo tertarik buat dibaca apalagi di komentari ya monggo..........

Kang Iwan

Foto saya
Indonesia
Kerja, Ibadah, Senyum, Senang deh

Investasi Modal Ringan ?

Panduan Berbisnis Online

Cari Situs Yang Lain

Jumat, 16 Oktober 2009

Buah Durian ....mmmm Lezaaaaat


Belah duren???? wah siapa ayo yang udah pernah...
Saat dibawa memang kadang menyakitkan, saat kita membuka harus dengan susah payah, tapi bila tahu caranya gampang juga kok...Terbelah sudah buah duren dan terlihat daginggnya yang sangat menggoda. "SERBUUUUUU............. " serus salah satu crew mengjak kita segera menikmatinya. Dengan gegap gempita masing-masing tangan kanan mengerbu duren dan melahap dengan lahapnya. "mmmm Mantap NDan" JMU (Juru Montir Udara)ku memberikan komentar...dan aku menjawab sambil mengunyah... "Rasanya sampai ke ubun-ubun ya"

Bangkinang yang terletak di provinsi Riau yang letaknya tidak jauh dari kota Pekanbaru, hanya 7 menit bila kita pergi dengan Pesawatku heheh (EC 120 B colibri). Suatu daerah penghsil durian yang sangat terkenal di sini. Mungkin bagi para temen-temen yang sering ke bumi lancang kuning ini mengetahui bahwa di pekanbaru tidak ada namanya MUSIM DUREN karena tiap saat/kapan saja kita mau makan duren ada disini. Bagi temen-temen yang mau menikmati durian/duren kapan saja datang aja ke Pekanbaru, dan yang khas di sini makan duren sembari makan nasi ketan jadi bener-bener kenyang bossssssss.
selamat mencoba

Related Posts by Categories

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar