Mesat Ngapung Luhur Jauh di Awang-awang Meberkeun jangjangna Ngarah Jadi Penerbang

Wilujeung Sumping

Hatur nuhun pisan parantos sumping ka ieu blog.....
mangga/silahkan tulis komentar or pesan. Blog ini artikelnya buat kalangan sendiri si tapi kalo tertarik buat dibaca apalagi di komentari ya monggo..........

Kang Iwan

Foto saya
Indonesia
Kerja, Ibadah, Senyum, Senang deh

Investasi Modal Ringan ?

Panduan Berbisnis Online

Cari Situs Yang Lain

Jumat, 16 Oktober 2009

Serah Terima Jabatan Danlanud Pekanbaru

Tepatnya pada hari Jumat, tanggal 16 Oktober 2009, Jabatan Komandan Pangkalan TNI AU Pekanbaru diterimakan dari Kolonel Penerbang Dody Trisunu kepada Kolonel Penerbang Nanang Santoso yang upacara serah terimajabatannya dilaksankan di Apron Lanud Pekanbaru dengan inspektur upacara Pangkoops AU I Marsda TNI Imam Sufaat.
Kolonel Dody Trisunu adalah perwira lulusan AAu 1986, beliau berbaur dengan menjadi pilot pesawan tempur dengan jenis pesawat A-4 Sky Hawk kemudian beriring jalannya waktu mengguankan pesawat Hawk 100/200. Tugas baru yang diemban yakni menjadi "Dirjiannatradops" di SESKO AU. Sedangkan Kolonel Penerbang Nanang Santoso merupakan alumnus AAU 1987 yang bergelut di pesawat F-5 TIGER, Jabatan sebelumnya yakni sebagai Kepala Dinas Operasi Pangkalan TNI AU Iswahyudi yang teletak di maospati jawa timur.
Tugas yang diemban sebagai Danlanud Pekanbaru bukalah hal yang mudah dan ringan,

Selain bertanggung jawab secara personil organik lanud, danlanud juga bertanggung jawab terhadap kedaulatan udara di wilayah barat. Betapa tidak, sebesar pulau Sumatra dan perbatasan negara Indonesia dengan malaysia-singapura Pangkalan yang mengamankan yang memiliki ALUTSISTA UDARA hanya Lanud Pekanbaru dengan pesawa Hawk 100/200 nya.Maka dari itu keamanan wilayah udara ini ada dalam genggaman Danlanud Pekanbaru.
Serah terima jabatan ini merupakan regenerasi pimpinan pangkalan yang memiliki tanggung jawab yang tidak sedikit.Semoga Keaman wilayah akan tetap terjaga bagi bumi pertiwi.
Kami mengucapkan SELAMAT DATANG kepada Kolonel Penerbang Nanang Santoso dalam melaksanakan tugas di Lanud Pekanbaru, dan kepada Kolonel Penerbang Dody Trisunu kami ucapkan rasa terima kasih atap kepemimpinannya selama menjadi Komandan Pangkalan TNI AU Pekanbaru, SELAMAT JALAN semoga tetap sukses dalam melaksanakan tugas yang baru...

Related Posts by Categories

Tidak ada komentar:

Posting Komentar